Next Generation Assessment Center

Online Assessment Center VANIA

Virtual And Integrated Assessment (VANIA) merupakan sebuah platform teknologi terintegrasi yang dapat mendukung proses pelaksanaan asesmen kompetensi maupun assessment center secara online dengan menggunakan best practice assessment yang didukung oleh implementasi teknologi masa kini.

Cerita dari Client Kepercayaan Kami

"VANIA itu merupakan alat yang sangat membantu & memudahkan asesor dalam melakukan assessment. Asesor dengan mudah menandai kompetensi yang muncul disaat asesi mengungkapkan eviden dari cerita yang telah dilakukannya."
Elvy Fitasari
Lead Assessor
"Platform Assessment Center VANIA dapat mengakomodir kebutuhan untuk melakukan Assessment dengan lebih efisien.
Tim Support Talentlytica juga sangat baik, responsif dan solutif."
Dimas Aprila
Talent Management Specialist
Pancaran Group

Hal yang dapat diukur

Core Competency
Soft Competency
Technical Competency
Managerial Competency
Digital Competency

Beragam Solusi Assessment Center

VANIA dapat digunakan untuk asesmen kompetensi di berbagai level mulai dari Staff, Supervisor, Asisten Manager, Manager, hingga Board of Director. Berbagai metode / alat ukur dapat Anda gunakan untuk melakukan asesmen kompetensi:

Menjawab Tantangan Asesmen

Kami menyadari bahwa penilaian hasil asesmen seringkali dipertanyakan tingkat kepercayaannya oleh user maupun peserta. Untuk membuktikan bahwa penilaian itu valid, HR Team harus bisa menunjukkan apa yang menjadi dasar penilaian tersebut. Akan tetapi, terkadang hal ini sulit dilakukan karena bukti penilaian yang tidak bisa ditunjukkan secara langsung.
Next Generation Assessment Center

Laporan Asesmen Kompetensi Lengkap & Terintegerasi

VANIA dirancang untuk dapat menghasilkan laporan hasil asesmen dengan link / QR Code yang dapat melihat secara langsung bukti perilaku berupa potongan video dan ucapan asesi yang menjadi dasar penilaian kompetensi oleh asesor. Sehingga HR team tidak perlu kesulitan.
Next Generation Assessment Center

All in one Assesment
Platform

Tidak seperti asesmen kompetensi online atau virtual assessment center yang umumnya menggunakan berbagai macam media online untuk pelaksanaanya, VANIA dapat menjalankan berbagai macam simulasi seperti in-tray/ in-basket, studi kasus, presentasi, roleplay, LGD/FGD, dan wawancara secara online didalam satu platform.

VANIA platform mencakup seluruh proses pelaksanaan Virtual Assessment Center maupun asesmen kompetensi online mulai dari persiapan simulasi, pelaksanaan/ intake, hingga reporting secara online dalam satu aplikasi.
Next Generation Assessment Center

Data dan Hasil Assessment dalam Satu Platform

Data yang terpecah sering menjadi permasalahan bagi asesor dalam mengumpulkan bukti perilaku dan melakukan penilaian.

VANIA dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan sangat baik karena seluruh data asesmen tersimpan dalam satu platform baik itu hasil pengerjaan peserta, jawaban peserta, rekaman interaksi, hingga bukti verbatim.
Next Generation Assessment Center

Asesor Berpengalaman

Kunci utama dalam melakukan proses asesmen kompetensi maupun assessment center adalah asesor yang memiliki kapabilitas exellence.

Talentlytica memiliki asesor yang berpengalaman di industri mereka masing-masing untuk dapat memberikan evaluasi terbaik terhadap kandidat.
Mengenal Perbedaan Potensi dan Kompetensi di Dunia Assessment Psikologi
Detail
HR di Era Digital: Harus Inovatif, Efisien dan Efektif.
Detail
Case Study

Temukan berita terbaru seputar HR & Trend Assessment Center

SDM di Indonesia terus berkembang dari waktu ke waktu. Temukan berita terupdate seputar HR dan online assessment disini.

Pelajari Lebih Lanjut

Lakukan Pemetaan Kompetensi Karyawan Anda.

Ketahui kompetensi karyawan Anda dengan cepat, mudah dan akurat
wanita sedang duduk dan melihat handphone