Virtual and Integrated Assessment Center

Asesmen Kompetensi berdasarkan Bukti Perilaku

Asesmen kompetensi terbaik berbasis simulasi kerja,
di mana Peserta disajikan dengan berbagai informasi dan masalah bisnis, dengan pendekatan teknologi digital untuk Perusahaan Anda.

Dalam platform ini, terdapat beberapa metode, diantaranya psikotes (mengukur kecerdasan & kepribadian), simulasi (in-basket, role-play, studi kasus bisnis), dan wawancara online.
Asesmen Interaktif

Asesmen Interaktif secara Lansung

Intervensi yang diberikan secara natural oleh para asesor memberikan pengalaman seperti bekerja di dunia nyata, hanya saja melalui video call dan chat yang dilakukan secara langsung oleh kandidat.
Konfigurasi Skenario

Skenario Sesuai Kebutuhan

Item skenario pada simulasi kerja, dapat disesuaikan dengan kompetensi yang diinginkan oleh Perusahaan, sehingga memberikan kebebasan kreativitas para asesor untuk melakukan simulasi.
Didasarkan oleh Bukti

Data dan Hasil Asesmen dalam Satu Platform

Selama proses asesmen online berlangsung, semua bentuk skenario dan respon dari kandidat akan terekam oleh VANIA, sehingga memperkaya bukti yang dibutuhkan oleh asesor untuk menilai.
Laporan Terintegrasi

Laporan Terintegrasi

Laporan yang dihasilkan dapat saling diintegrasikan dengan laporan asesmen lain, seperti TOP, TRISA, dan QUTEST sehingga memberikan hasil analisis yang lebih komprehensif.

Hindari subjektifitas saat rekrutmen

Ketahui potensi kandidat Anda dengan baik.
wanita sedang duduk dan melihat handphone