Kepuasan Pelanggan Kami

Partner Strategis Asesmen Aparatur Sipil Negara

Berbagai instansi telah mempercayakan Talentlytica dalam menyediakan solusi Asesmen Manajemen Talenta dan Asesmen Kompetensi Manajerial untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.
“Proses kerjasama dengan Talentlytica secara administratif mulai dari awal hingga onboarding sangat efisien dan tidak ribet. Pekerjaan kami mengelola Sumber Daya Manusia menjadi terbantu dengan adanya sistem yang mudah dioperasikan dan mempersingkat waktu.”
BKPP Kabupaten Sleman
“Online Assessment oleh Talentlytica menjadi alternatif untuk melaksanakan asesmen Potensi bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemkab. Trenggalek yang mudah, budget terjangkau, dan bs dilaksanakan secara masif dengan hasil asesmen yang dapat dipertanggungjawabkan secara keilmuan dan regulasi"
Badan Kepagawaian Daerah Kabupatan Trenggalek

Asesmen Manajemen Talenta

Berdasarkan Permen PAN & RB No. 3 tahun 2020, terdapat 9 aspek penting yang perlu diases untuk aparatur sipil negara, yaitu: kemampuan intelektual, berpikir kritis, berpikir strategis, kemampuan interpersonal, problem solving, grit, growth mindset, self-awareness, dan emotion quotient.
Produk Asesmen Talentlytica:
Dashboard mockup
Dashboard mockup

Asesmen Kompetensi Manajerial

Berdasarkan Permen PAN & RB No. 38 tahun 2017, aparatur sipil negara diharapkan untuk memiliki 8 jenis kompetensi manajerial, yaitu: Integritas, Kerjasama, Komunikasi, Orientasi pada Hasil, Pelayanan Publik, Pengembangan diri dan Orang lain, Mengelola Perubahan, dan Pengambilan Keputusan.
Produk Asesmen Talentlytica:

Manajemen Talenta

Mengelola talenta merupakan strategi penting yang perlu dipersiapkan untuk bisa mendukung perkembangan (development) karyawan dan pencapaian perusahaan. Manajemen Talenta Talentlytica memungkinkan Pemerintah dalam menganalisis Performance Management, Employee Development, dan Promotion Program.
Produk Asesmen Talentlytica:
Dashboard mockup

Terima Kasih kepada peserta yang telah antusias mengikuti event Talentlytica!

Hindari bias, percepat proses assessment dan temukan talent terbaik untuk perusahaan Anda